Monday, October 1, 2012

SANTUNAN UNTUK YAYASAN MITRA ISTIQOMAH DAN AL-QOLAM

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4

Pada hari Kamis tanggal Dua Puluh Tujuh tahun Dua Ribu Dua Belas Panitia HUT UUPA atau Hari Agraria Nasional Kantor Pertanahan Kabupaten Sumedang mengadakan bakti sosial ke Yayasan Panti Asuhan MITRA ISTIQOMAH yang beralamat di Jalan    Rd. Suyud No. 1 Kel. Kota Kulon Kec. Sumedang Selatan yang dipimpin oleh H. DIDIN QOERUDIN dengan 22 anak terlantar dan yayasan AL QOLAM Desa Mekarjaya Kecamatan Sumedang Utara dipimpin oleh USTAD SYUKRON dengan 25 anak yatim piatu.

 Sebagai perwakilan hadir pada acara tersebut antara lain Ketua Panitia Pelakasana HUT UUPA Hanartono, SH., MH, Kasi P3M Nani Ratanayati, SH, Kasubsi Penetapan Hak    H. Andi Sugandi, S.SiT, Kasubsi Pendaftaran Hak Sukarasa dan Kasubsi Pemberian Hak Solehudin, BA.

 Pada kesempatan tersebut Hanartono menyampaikan semoga santunan yang diberikan bisa bermanfaat. Sedangkan H. DIDIN QOERUDIN meupun Ustad SYUKRON dengan nada yang sama mengharapkan semoga dengan adanya sumbangan merasa terbantu dalam mengelola yayasannya, mudah-mudahan dengan adanya acara tersebut dapat menggugah dan meningkatkan semangat masyarakat Sumedang untuk lebih peduli terhadap anak yatim demi kelangsungan generasi bangsa untuk masa mendatang.


Kantor Pertanahan Sumedang

BPN.BPNWidgetBannerCekBerkas